TEKNIK DASAR SEO

blogger templates
Ok.. disini saya akan membahas teknik dasas seo terbaik. Sebelumnya saya dapatkan teknik dasar ini dari temen saya yang pernah ikut khursus seo dan bisa di bilang dia sudah pantas menjadi seorang master seo di mata saya. Wajar dia saya anggap sudah master, sebab dia dalam mengikuti kontes selalu menang..hehe
Langsung aja ya...
  • Pilih url yang tepat

Dalam membuat blog pilih lah url yang tepat, maksudnya jika kamu akan membuat blog denga tema musik, buatlah url atau link blog kamu ada sangkut pautnya dengan tema blog kamu musik. Dapat saya ibaratkan, kamu akan membangun sebuah toko dan nama kamu andi pasti kamu akan membangun tk.andi bukan ??? contoh sedehana itu ibaratkan blog kamu bukan.
  • Tanamkan backlink

Backlink untuk blog sangat penting, banyak para blogger membangun backlink agar blognya tampil di halaman pertama. Lakukanlah backlink secara alami dengan cara melakukan komentar-komentar di blog orang (berkunjung). Jangan sekali-sekali menggunakan software backlink, sebab mengunakan softwsare tersebut akan membuat blog kamu masuk ke sandbox. Karena di mata google kamu melakukan tindakan yanga tidak wajar, kamu melakukan backlink secara agresif.
  • Keyword yang tepat

Dalam sebuah artikel atau postingan tempatkanlah keyword yang tepat. Sebab keyword yang tepat akan membuat arikel kamu dengan mudahnya muncul dihalaman pertama google. Jangan juga melakukan penempatan keyword secara berlebihan di dalam satu postingan, kerena google akan menganggap itu sebagai spam dan artikel kamu akan menjadi calon masuk sandbox. Lakukanlah penempatan keyword yang tepat seperti di H1 arikel dan setiap 15% isi dari isi kalimat postingan kamu baru dimunculkan keywordnya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian..hehe
 

0 Response to "TEKNIK DASAR SEO"

Posting Komentar